Monday, December 19, 2011

God of Study ♥chan doo & pul ip & baek hyun♥ triangle love is so romantic^^






Hai teman, tau kan serial drama korea yang sering tayang di Bchannel itu? yaps "god of study"
film ini emang udah lumayan lama gitu, tapi gue suka banget banget bangetaaaan sama ini drama fyuh bikin gue envy-_-"

cerita dikit aaah tentang God Of Study :) hihi cekidot...






Yoo Seung Hoo as Hwang Baek Hyun adalah anak yang hidup dibawah didikan nenek yang sangat dicintainya nya, ia adalah orang miskin, Baek Hyun sangat pekerja keras, setelah pulang sekolah ia bekerja demi melanjutkan hidupnya, Baek Hyun bergabung dalam kelas special karena ia ingin merubah hidupnya dan ingin membahagiakan neneknya, ia sosok yang tegas dan mudah emosi, terkesan keras dan kasar namun hatinya sangat lembut dan mempunyai cita cita yang mulia. diam-diam naksir Kil Pul Ip











cicicipta.blogspot.com

Go Ah Sung as Kil Pul Ip adalah seorang gadis yang berhati tulus dan jujur, ia hidup dengan ibu nya dan telah bercerai dengan ayahnya, ibu nya seringkali menjadi selingkuhan suami orang lain, itu yang membuat Kil Pul Ip bersedih dan tergerak hatinya untuk memperbaiki hidup dan masa depanya dengan bergabung di kelas special, ia memiliki cafe kecil yang setiap harinya ramai dengan musik yang keras sehingga membuatnya susah belajar. ia adalah teman Hong Chan Doo sejak TK. Pul Ip juga naksir Baek Hyun, namun ia menutupi perasaanya dan berusaha melupakan Baek Hyun demi sahabatnya Na Hyun Jung yang juga menyukai Baek Hyun.









 cicicipta.blogspot.com
cicicipta.blogspot.com

Lee Hyun Woo as Hong Chan Doo seorang laki-laki ceria, bersahabat dan lucu, ia terlahir beruntung dengan ayah dan ibu yang kaya raya dan berkecukupan, Hobby nya nge-Dance, nilainya buruk karena seluruh waktunya di gunakan untuk nge-Dance, ayah nya yang kecewa atas nilai nilainya selalu meremehkan Chan Doo, itulah yang membuat Chan Doo bergabung dalam kelas special demi menunjukan pada ayahnya bahwa dia adalah seorang pelajar yang baik. dia selalu menggunakan headphone dikepalanya, ia tidak pernah bisa lepas dari musik dan dance. Naksir teman kecilnya sejak TK yaitu Kil Pul Ip.










cicicipta.blogspot.com

Park Ji Yeon as Na Hyun Jung adalah seorang gadis cantik dan ceria, hobby nya adalah shopping dan melukis. ia tinggal sendiri karena kedua orang tuanya sudah bercerai dan sudah menikah lagi, dia bergabung dalam kelas special karena mengikuti jejak orang yang dia sukai yaitu Baek Hyun. bersahabat baik dengan Pul Ip.


Lee Chan Hoo as Oh Bong Goo adalah seorang anak dari kedua orang tua yang sangat baik dan sayang padanya, ia bekerja membantu orang tuanya di restoran daging milik orang tuanya, saat kecil ia memiliki seekor anjing yang sangat ia sayangi lalu anjing tersebut meninggal karena sakit, Bong Goo sangat terpukul atas itu, mulai saat itu ia bertekad ingin belajar yang rajin agar kelak dapat menjadi seorang dokter hewan yang hebat dan dapat menyembuhkan anjing anjing lain yang sakit. bahkan mengikuti kelas special agar dapat menggapai cita-citanya tersebut, ia sangat polos dan lugu.











Pengacara Kang Seok Hoo adalah pengacara yang sedang jatuh/ gagal, pengacara Kang diberi perintah untuk membenahi sekolah Byung Moon School yang sedang kacau balau, Byung Moon School memiliki reputasi yang begitu rendah, nama Byung Moon telah dikenal dimana-mana karena bereputasi rendah/ jelek.

Tetapi pengacara Kang tidak mudah putus asa, meski ditentang banyak orang dan banyak diremehkan, ia tetap berusaha untuk memperbaiki reputasi Byung Moon School, ia mulai membentuk kelas special yang akan merubah metode belajar biasa menjadi metode belajar khusus ala Kang Seok Hoo dengan tujuan utama masuk kedalam universitas ternama di korea yaitu universitas Chun Haa.

Sayangnya tidak banyak yang mau bergabung dalam kelas tersebut, namun Hwang Baek Hyun, Kil Pul Ip, Na Hyun Jung, Hong Chan Doo dan Oh bong Goo, 5 murid yang hatinya tergerak untuk merubah masa depanya ikut bergabung dalam kelas special tersebut, perjuangan mereka tidak main main, berulang kali mereka terjatuh dan terluka, namun mereka bangkit lagi demi cita-cita mereka yaitu melanjutkan kuliah di universitas internasional Chun Haa.

Benih-benih cinta pun mewarnai kelas tersebut, Hong Chan Doo yaitu teman sejak kecil Kil Pul Ip ternyata memiliki perasaan yang berbeda denganya, Chan doo benar-benar menyukai Pul Ip, hingga suatu saat muncul siswi junior dalam Byung Moon school, Lee Yee Ji yang naksir Hong Chan Doo, namun Chan Doo tetap menyukai Pul Ip, namun sangat disayangkan ternyata Pul Ip diam-diam menyukai Hwang Bek Hyun yang juga temanya dalam kelas special, Hwang Baek Hyun juga memiliki rasa yang sama pada Pul Ip tetapi Pul Ip mengubur rasa sukanya pada Baek Hyun demi sahabatnya Hyun Jung yang sangat sangat menyukai Baek Hyun, dan tidak lupa Oh Bong Goo anak lugu yang baik hati selalu membantu saat teman temanya membutuhkanya. serta Bu Guru Han Soo Jung sebagai asisten kelas special yang setia membantu dan direktur Jang Ma Ri yang jutek tapi baik hati. hihi

ini Beberapa cuplikan atau adegan di drama korea God of Study yang gue sukaaaa bangetssssssss nih :) hihi cekidot

PERHATIAN : kalo mau lihat video dibawah ini, tolong di pause/ tunda dulu musik otomatis yang ada di playlist yaaa soalnya kalo suaranya tabrakan jadi jelek, hehe thanksomuch ;)

Chan Doo Saves Pul Ip


Bong Goo yang meminjam Handphone Pul Ip lupa untuk mengembalikanya, saat Bong Goo ingin mengembalikanya Hong Chan Doo meminta agar dia lah yang mengembalikan handphone itu pada Pul Ip, saat itu, Pul Ip baru saja tiba dirumah dan ternyata ibunya telah pergi meninggalkanya dengan selembar kertas surat. Pul Ip menangis sendiri, tiba-tiba ada segerombolan wanita menyerbu rumahnya mencari ibu Pul Ip yang telah pergi meninggalkanya, wanita-wanita tersebut adalah istri dari pria yang berselingkuh dengan ibu Pul Ip, wanita itu menanyakan dimana ibu Pul Ip tetapi Pul Ip tidak tahu dimana ibunya, tetapi wanita wanita tersebut tidak percaya pada Pul Ip, dan akhirnya ia merusak rumah Pul Ip dan memukul Pul Ip dengan tujuan agar Pul Ip mengatakan dimana Keberadaan ibunya, saat salah satu dari wanita akan memukul Pul Ip saat itu lah Chan Doo datang dan menyelamatkanya, Chan Doo memeluk erat Pul Ip dan melindunginya dari wanita-wanita tersebut. aaaaaaawww sooo sweet banget yaaaah ><!!!!!


Baek Hyun Sing to Pul Ip Before Sleep


saat pelatihan khusus kelas special mereka pergi ke sebuah Villa di luar kota, mereka tinggal disana dalam kamar yang terpisah, selama seminggu penuh ia harus tetap berada dalam kamar untuk mendapatkan pelatihan khusus dari para guru, mereka semua harus meninggalkan semua barang elektronik nya termasuk handphone maupun Mp3 milik mereka guna agar lebih berkonsentrasi dalam belajar, Pul Ip yang tidak bisa tidur karena tidak mendengarkan musik sebelum tidur tiba-tiba tidak sengaja terbentur tembok dan bersuara, lalu Baek Hyun yang kamarnya bertepatan di sebelah kamar Pul Ip mendengar suara Pul Ip dan memanggilnya, lalu untuk membantu Pul Ip tertidur, Baek Hyun menyanyikan sebuah lagu yang biasa didengar oleh Pul Ip sebelum tidur. OMG!!!! sooooooo sweeeet><

All For The One, Chan doo Hwaiting!!


perjuangan kelima anak ini memang tidak pernah berakhir, Chan Doo yang nilai matematikanya selalu jelek dalam ulangan mendapatkan hukuman dari guru matematika, ia harus mengerjakan soal dan mendapat nilai 100, apabila ia tidak mendapatkan nilai 100 ia tidak boleh pergi dari tempat duduknya, 3 jam telah berlalu, Chan Doo belum juga mendapatkan nilai 100, lalu semua temanya, Baek Hyun, Pul Ip, Hyun Jung dan Bong Goo pun ikut dalam menjalankan hukuman tersebut bersama-sama dan pada akhirnya Chan Doo mendapatkan nilai 100^^ aaaa god job Chan Doo you can do it! gue suka banget scene ini, ini bikin gue semangat belajar hihihiw.


sebenarnya mereka itu cinta segi empat or Rectangle Love, soalnya Hyun Jung suka Baek Hyun dan Baek Hyun suka Pul Ip, Chan Doo suka Pul Ip tapi Pul Ip juga suka Baek Hyun. oooww kasihan Chan Doo sama Hyun Jung cintanya bertepuk sebelah tangan :(

tapi gue suka banget konflik kisah cinta antara Baek Hyun, Pul Ip dan Chan Doo>< they're soooo cute!!!!

Triangle Love. ♥Hwang Baek Hyun-Kil Pul Ip-Hong Chan Doo♥


gue suka mereka bertiga, heeeem... tapi gue lebih suka Pul Ip Sama Chan Doo :))))) because Chan Doo and Phul Ip looks so cute together.. sumpah Pul Ip sama Chan Doo itu manisssss banget><

Chan Doo and Pul Ip








seru kaaaan??? seru banget! perjuangan mereka belajar bikin gue merinding, selama ini belajar gue enggak ada apa apanya dibanding mereka yang jadwalnya tiap hari padet banget, dipenuhi program program khusus yang bikin botak kepala mungkin, tapi berkat kerja keras mereka, akhirnya mereka bisa laluin itu semua :)

AND....
I LOVE GOD OF STUDY SO I MAKE THIS...



My draw, maaf kalo aneh hahahha :D
i love god of study♥

Regard   : @cicicipta   

2 comments:

  1. You have a long straight hair..it's beautiful.Did you draw it yourself? it's cute >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. me? beautiful? whoah thankyou so much^^ yes, i draw it myself, im so glad if you like it :) thanks^^

      Delete

Happy Apple