Saturday, December 8, 2012

God Of Study FavScene♡

Ohayoooooo \(^^)/
long time no see guys

sekian lama engga update..(?) perasaan update mulu ya hehehe ._.v maksudnyaa sekian lama belom pernah fangirling lagi di blog, malahan update curhat mulu waks -_-v
sekarang aku pengen share-share lagi nih hehehe^^

God Of Study (Lagi) ??? iya doong hehehe^^ aku suka bgtbgtbgt sama drama ini,
Drama yang diperankan oleh Yoo Seung Hoo, Go Ah Sung, Lee Hyun Woo dan Park Jiyeon ini emang gakpernah bikin bosen deeh, dari moment moment mereka duh seru seru bgttt><
Nah kalo kemaren kemaren aku udah banyak ngebahas tentang Couple Hong Chan Doo dan Kil Pulip juga udah bahas tentang Couple Hwang Baek Hyun dan Kil Pulip sekarang aku pengen share aja nih tentang favorit scene aku di Drama Korea God Of Study hehehe..

God Of Study FavScene♡


Ok... Lets check it out ^^...




SceneFav Pertama... lihat deh.. inget gak scene ini?

 

Yuuup! ini dimana pertama kali kelas special dibuka, enggak ada yang mau gabung, tapi Pulip sendirian, dia berdiri dan bilang mau masuk ke kelas special itu, terus Chandoo sama Bonggo akhirnya ngikutin jejak Pulip

kereeen! tindakan yg keren abis!gue suka banget! disini tuh gue ngerasa pendirian Pulip kuat banget :D

SceneFav selanjutnya... Yup! inget gak scene ini?


Remember? ^^ yap! disini Chandoo sama Baekhyun Fight! aih... kok suka bagian berantem-beranteman begini? yampun demi apapuuun! mereka berantem itu malah lebih keliatan ganteng gilaaa! badboy! yup i like badboy caracter :D hehehe

Disini ceritanya student di kelas special pada kabur karena gak terima kalo guru Han Sojung diganti sama Anthony Yang, mereka marah dan kabur sembunyi di ruang kebudayaan, tapi Pulip enggak setuju sama cara ini, menurut Pulip, mereka gak akan bisa nyelesain masalah dengan melarikan diri begini, akhirnya Pulip berniat kembali ke kelas dan ingin belajar, tetapi Baekhyun marah dan berteriak ke arah Pulip, Chandoo yang enggak terima Pulip di bentak seperti itu membela Pulip, tetapi Baekhyun malah semakin marah dan memukul Chandoo, Akhirnya mereka berantem... keren bgt >< (?) dooh kok gue malah suka adegan permusuhan gini ya.. -_-v Chemist-nya dapet bangetsih ^^

Lanjut... Inget Scene yang ini? ^^


Nah! remember? ^^ ini pas Pulip lagi sedih sedihnya, Pulip ditinggal pergi ibunya seorang diri, akhirnya dia terpaksa harus mencari uang sendiri, Pulip bolos sekolah demi mencari pekerjaan, tetapi Pulip tidak mengatakan masalahnya pada siapapun, hanya Chandoo yang tahu masalah tentang ibunya, soalnya Chandoo lagi ada dirumah Pulip saat ibunya ninggalin pesan dan pergi dari rumah, rumah Pulip diserang sama ibu-ibu jahat gitu, eh Chando ngelindungin Pulip gituuu.. sosweet bgt deh ><

Loh kok OOT ._.a oke oke.. Lanjut...
Nah, pas Pulip bolos, temen-temen yang lainya pada heran Pulip bolos, enggak biasanya dia begini, soalnya biasanya Pulip yang paling giat belajar, akhirnya temen temenya ngikutin Pulip diam diam^^

Nah Kalo Scene yang dibawah ini, lanjutan scene-nya..^^


Akhirnya pas Pulip udah dapet pekerjaan,semua temen-temenya malah ikutan ngelamar pekeraan di tempat itu juga, mereka pengen bantu Pulip juga, tapi Pulip gamau ngerepotin temen-temenya, tapi pas Pulip nyuruh mereka pulang, mereka bilang..

BaekHyun : "kalau kau tidak mau kami membantumu, aku tidak akan belajar"
Chandoo : "Aku juga tidak akan belajar"
Hyunjung : "Aku akan pindah rumah"

Direktur pemilik restoran itu tersenyum, terharu sama persahabatan mereka, akhirnya Baekhyun, Chando dan Hyunjung diterima deh kerja disitu bantuin Pulip.. :))))
Gue suka Scene inii... sukaaaaaa bgttttt!!! persahabatan mereka, ketulusan merekaa, sosweet ><

Naaaaah... udah deh^^ itu adalah scene-scene favoritku, bagaimana denganmu? (?) ._.
over all, aku suka semua scene di God Of Study, semua moment-momentnya aku suka, menyentuh, lucu, mengharukan, aaaaaah semuanya deh!! im going crazy like this drama!

 Say Chesseee~... ^^V

Ok.. thats enough.. Thanks for visit and see you next time~

Regard   : @cicicipta   

0 comments:

Post a Comment

Happy Apple