Thursday, June 23, 2016

Thanks To



Terimakasih kepada keadaan, keadaan yang selalu membimbingku menggapai titik yang memang aku butuhkan

Mungkin aku pernah mengeluh, akan keadaan yang tidak selalu sama dengan bayanganku

Mungkin aku pernah merasa kurang akan segala-galanya yang aku miliki.

Tapi ini adalah pemberian dari-Nya.

Bukan tanpa arti, pasti Ia telah menentukan, pasti ia telah memperkirakan, bagaimana baiknya aku, bagaimana harusnya aku diperlakukan.

Dia telah mencintaiku, Dia telah berikan aku apa yang aku butuhkan, bukan apa yang aku inginkan.


Terimakasih kepada Allah Azza Wa Jalla, yang telah berikan aku kehidupan ini. Juga menjaga cinta ini.



Regards : cicicipta
Tangerang, 22 Juni 2016
Challenge : One Day One Post with Annisun

0 comments:

Post a Comment

Happy Apple