Monday, July 9, 2012

Choi Minho & Goo Hara (MinRa Couple)



CHOI MINHO & GOO HARA

Annyeeoong^^ sesuai judul postingan, aku mau ngepost tentang shining melody couple MinRa or MinHara yaitu Choi Minho SHINee dan Goo Hara KARA!!! *jeng jeng*.. wuih gue jadi cinta mati sama couple ini >< pertama gue suka sama couple ini karen apa ya? Gue hampir lupa abis terlalu sukanya sih hahaha (?)
 
Oh iya gue inget! Gue pertama kali liat itu pas Minho jadi guest di Invicible Youth dimana Hara salah satu dari G7 disitu (G7 itu 7 artis wanita yang jadi anggota dari acara tersebut ada Narsha Brown Eyed Girls, Sunhwa Secret, Hyomin T-ara, Sunny dan Yuri SNSD, dan tentunya Goo Hara KARA^^ hehehe nah disitu minho hara deket banget seneng deh ngeliat mereka >< mulai dari itu hadirlah MinRa shipper disini hehehe^^

Makanya dipostingan ini aku mau ngepost tentang moment-moment MinRa a.k.a Minho/Hara^^ oke gak banyak ba bi bu lagi langsung aja yuk.. cekidot...


Facts Moment Minho/Hara :

Minho dan Hara pertama kali bertemu saat MBC Christmas Special, yaitu project special stage grup mereka, waktu itu Minho Hara dipasangin nyanyi lagu Jingle bell rock, disitu mereka saling tepukan pundak and OMG! They’re very close ><



Nah terus pas acara Dream Team, Minho di tanya sama host acara itu “siapa member kara yang dia suka” lalu minho jawab “Goo Hara, dia cantik” wiiih!!! ><

Lalu mereka bersama sama lagi pas di acara Invicible Youth!! disitu Minho jadi bintang tamu dan dia harus memilih diantara member G7 siapa tipe idealnya. Tapi Minho malah milih Narsha, nah terakhir minho malah milih Yuri, tapi terakhir Minho bilang begini  “tunggu, boleh ulang dari awal gak?”. Terus Shinyoung nanya “kenapa? Apa ada seseorang yang kamu suka ya?”. waaah, kayaknya Minho nyesel nih nggak milih Hara ><


Nah.... masih di acara Invicible Youth, setelah itu lanjut ke acara nangkep ikan lumpur di sawah (kyaa ini moment yang gue paling suka!)  mereka disuruh nangkep ikan lumpur di sawah yang penuh lumpur hii agak geli deh itu lumpur semua isinya -__- disitu Minho sama Hara deket bangeeet! Disana mereka bertanding nyari ikan (disana nyebutnya ikan, tapi bagi aku ini mirip belut tapi kecil-_-) nah kelompoknya ada 2 Minho, Hara dan Sunny terus grup satunya grup bapak-bapak para pemilik villa, nah Hara minho gak terlalu bisa tuh nangkep ikan-nya, akhirnya mereka kerja sama nyuri ikan punya grup lawan wkwkwkwk gila ngakak aku nontonya mereka lucu banget ><









Nah udah gitu pas Hara lagi lari sambil bawa ikan hasil curianya(?) eh Hara kepleset dilumpur, Minho yang ngeliatnya ketawa keras banget tapi akhirnya Minho nolongin Hara^^ 

 tuhkaaan sweet banget Minho nolongin Hara ><

lagi-lagi hara jatoh -___-

Setelah itu Hara gak henti-hentinya ngasih jokes ke Minho yang bikin Minho ngakak terus, wuih keliatan banget Minho bahagia disini (apak gara-gara ada Hara?) kekeke who knows?


see? He always laugh ><

Minho juga pernah ngeseranade Hara di Dream Team, sampai berlutut lho, sayangnya nggak ditayangin sama KBS-nya, aku juga gak berhasil nemu videonya :( tapi untung ada video-video bikinan fangirl tapi yang udah di-edit.. wuih disitu Minho sampe beneran berlutut didepan Hara lho >< aaa coba ada video aslinya pengen banget nontooon ><

 nih aku print screen dari salah satu video itu^^

Tahun 2011, MinRa comeback di awal tahun. Minho dan Hara tampil di acara SBS King of Idols. Pas di dalem pesawat, para peserta cowok boleh pilih duduk dimana aja disebelah cewek yang dia suka, dan Minho Pilih Hara! terus mereka duduk bareng deh^^











Nah pas acara-acara selanjutnya walaupun minho enggak sekelompok sama Hara, tapi banyak fancam yang mergokin Minho sering banget ngelirik dan lagi ngobrol sama Hara padahal yang lainya lagi asik bareng-bareng, eh mereka malah ngobrol berduaan, udah gitu Minho sering nyentuh pundak Hara ciyeeeeh ><
Udah gitu Minho juga nahan tubuh Hara pas Hara nya mau jatuh karena saking semangatnya dance ‘ I’ll be back + Bang !



Minho and Hara dance!
lihat Videonya Click Here! 
di video itu pas akhir-akhirnya, Minho juga nahan tubuh Hara pas Hara nya mau jatuh lho! how cool><






Okeee segitu dulu MinRa moment-nya ^^
Aku suka deh sama mereka, menurut aku mereka itu pasangan yang bener-bener melukiskan pasangan Manga yang biasa di gambarkan di komik-komik jepang, cewek bertubuh mungil kurus, tinggi langsing, berambut panjang, punya mata besar indah, wajah cantik kulit putih wuiiih Hara bangeet udah gitu cowok Tinggi jangkung bersuara berat, super duper cool, mata yang lumayan besar dan belo wuiih itu juga Minho banget jadi menurut aku mereka berdua kalo bersanding itu “PERFECT” >< hihihi

Agak sedih sih pas denger Hara dating with Junhyung, yaaah tapi lagi-lagi aku berdoa yang terbaik buat Hara eonnie, kalo dia bahagia aku bahagia kok *ceileeh :D, aku nge-post ini bukan bermaksud apa-apa ya, maaf bagi yang gaksuka atau nge-ship couple lain diluar ini, aku harap bisa maklum dan, ini Cuma pendapatku aja kok, soalnya aku suka banget banget bangeeet sama mereka^^
Okeee segini aja dulu postingan-ku tentang Minho/Hara, overall thanks for visit and see you next time^^

Regard   : @cicicipta   

Sumber : miki501.wordpress.com

2 comments:

  1. haaaaiii sesama minra shippers! :"
    boleh tanya gak? dapet video yg minho berlutut di depan hara darimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku gak berhasil dapet video aslinya :( tapi aku liat di video editan fangirl yang udah di gabung-gabungin ada kok di youtube^^

      Delete

Happy Apple