Tuesday, October 20, 2015

Red Carpet Of Success






Di tengah tengah bulan dan lagi sibuk sibuknya ngelap keringet diantara deadline tugas MMO yang numpuk, tiba tiba kak Brili ngirim sesuatu gitu ke grup wa MMO4. Isinya Inspirator Academy bakalan ngadain acara seminar Red Carpet Of Success yang dihadiri sama trainer trainer hebat, dan yang bikin lebih tertarik lagi, disitu ada kak Brili juga sebagai trainer yang bakal ngisi acara! Tapi... lagi lagi masalah finansial . hem. *elap keringet* *di elapin jinhwan(?)*

Biayanya 500K/org. Wow. Setengahnya MMO cin. Tau sendiri tabungan gue udah kekuras wk-_- hm, tapi-tapi-tapi itu belum selesai, tulisanya masih berlanjut kok. Disitu juga ditulis kak Brili bakalan ngasih sponsor buat 7 orang buat ngehadirin acara itu, gratis! Syaratnya cuma satu, harus yakinin dia kenapa kita berhak dapet sponsor dari dia. ok, ada jalan lagi dari Allah. Allah emang baik, selalu ngasih jalan dan satu yang terpenting, yang namanya gratis ya gakmungkin gampang, harus berusaha lagi.

Oke, gue langsung japri aja kak Brili nya, gue jelasin panjang kali tinggi bagi dua alasan kenapa gue pengin ikutan acara itu. 

*send* 

Jantung dag dig dug dan hati ketar ketir nunggu pengumuman siapa yang dapet sponsor dari dia, katanya kak Brili bakalan ngumumin sampe jam 3 siang.
Dan saking deg-deganya gue tinggal makan dulu aja/? Abis makan ternyata malah kelewatan! Wegila udah jam setengah 4-_- gue langsung bismillah komat kamit sebelum buka screenlock hp gue.


Selamat, Suciati Cipta Sejati, Kamu mendapatkan sponsor langsung dari Brili Agung...


Subhanallah, Alhamdulillah :’))) seneng banget rasanya! Itung itung nambah semangat dan bisa ketemu kak mentor yang selama ini ngajarin cuman lewat chattingan dan beberapa materi di video.
.
.

Hari H. di Jakarta Design Center. Sebelum masuk ke ruang flamboyan, gue liat seseorang yang gak asing lagi sibuk banget disana, siapa lagi kalo bukan kak Rahma! Bu kepsek Mentoring Menulis Online, dan ada juga Ninisss!! Gue spechless banget! Salaman cipika cipiki plus peluk pelukan sambil fangirlingan gitu deh, padahal pengen ngobrol banyakkk, tapi sayang mereka lagi pada sibuk :’| yaudah gue langsung aja deh masuk ke ruang yang di jadiin tempat buat acara pada hari ini.
Ternyata disana udah di bagi bagi kelompok, dan gue masuk ke kelompok 3, fasilitator nya kak Andika Usman. Dan gue dipertemukan sama anggota anggota yang keren keren abis! Semua punya cita cita mulia, cita cita tinggi, dan visi misi yang hebat.








Acaranya super hebat! Dari ketawa, sedih, marah, kesel! Belum lagi semua trainer yang asik asik banget!. Buliran buliran air mata pecah di ruangan itu. Marah, tawa. Semua ada disana. Gue terenyuh, ternyata selama ini gue masih jauh dari mimpi gue. Dan bahkan, gue belum pernah berani sepenuhnya nulis visi yang sebenernya itu wajib. The most wonderful i get. I must more, more, more more and more to improve my self.






Dan tahu apa yang bikin gue nangis? Karena sebetulnya selama 20tahun gue hidup, gue belum sepenuhnya tau dan belum pernah bener bener paham sebenernya apa visi misi gue? Apa yang mau gue lakuin?. Ini lebih gawat menurut gue. Gimana enggak? Gue bahkan gatau.. gue ini hidup buat apa?
Perfect.
Gue dibuat sadar betul, kalo gue bener bener cuma satu titik di antara dunia yang begini besarnya. Amazing performance, amazing trainer, an amazing program.

Thanks for give me a chance for come and feel scared of dream.











Ketemu temen seperjuangan MMO4 disini, Fajar namanya wkwkwk kebetulan banget





Ketemu Kak Brili, sayang kalo gak foto hahaha, akhirnya foto bareng.

Seneng banget bisa ketemu dan dengerin langsung suara semangatnya kak mentor yang energic pas jadi trainer! kan kalo biasanya denger suaranya cuma lewat video aja wkwk😂 fyi, kak Brili pas jadi mentor itu tegas banget cyin ampe takut😨 tapi ternyata aslinya mah ya ramah banget haha









Satu quotes yang bener bener ngena di ulu hati yang dalemnya ngelebihin sumur.





Jika mimpimu tidak membuatmu bergetar, maka mimpimu belum cukup besar.







Regards, cicicipta

2 comments:

  1. Ehem cek sound. Anybody home? Wkwk pengen ninggalin jejak ah biar ketahuan kalo sering nengokin tetangga sebelah hahaha

    Anyway kak, aku terenyuh. Tertampar. Terbunuh *apasih* sama dua quote di blog ini, satunya di tulisan ini dan satu lagi tulisan sblumnya. Bener deh-_- isin save and share yaks 😄 salam on fire!

    ReplyDelete
  2. princess in da haus!! hahahaha welcome ummu:* thanks ya udah mau berkunjung kesini, jadi malu ini mah namanya :"D
    aku jadi tau nih ada tetangga sebelah sering main kesini hahaha.

    iya ummu nanti dibaca lagi ya, soalnya yang postingan sebelumnya belom sempurna dan banyak typo :"""D buru buru ngepost nya dan mau aku edit lagi /bhak :"""D

    ReplyDelete

Happy Apple