Thursday, February 23, 2012

Hilangkan Jerawat dengan Lidah Buaya


Jerawat? gak banget deh! tapi jerawat itu suatu hal yang biasa, apalagi mengalami masa puber, tapi bisa juga jerawat muncul karena wajah yang kotor dan berminyak.

mau share nih, muka gue jerawatan banyak banget apalagi di kening, katanya karena rambut gue yang berponi itu jadi bagian kening selalu tertutup dan keringetan jadi muncul jerawat, terus gue search, katanya Aloe Vera (lidah buaya) bisa ngilangin jerawat. nah gue coba tuh, dan alhamdulillah! selama dua minggu udah kelihatan hasilnya, jerawat gue udah berkurang sekarang yihaaa success! ;) nih aku kasih tipsnya, cekidot...





Tanaman lidah buaya juga mengandung zat pembentuk anti-oksidan alami seperti vitamin C, vitamin E dan zinc yang sangat baik untuk tubuh. Bahkan beberapa penelitian menyebutkan bahwa Aloe vera barbadensis miller mengandung anti-oksidan yang mampu mencegah serangan jantung dan penuaan dini.

Gimana cara pemakainya?  nih dia langkah-langkah pemakaian lidah buaya yang ampuh buat ngilangin jerawat, cekidot..
  • Kelupas kulit lidah buaya-nya
  • lalu oleskan daging lidah buaya ke bagian yang berjerawat, tapi lidah buaya ini bisa juga dipakai keseluruh wajah yang enggak berjerawat, jadi ratakan saja keseluruh wajah, lidah buaya baik juga untuk masker wajah gunanya supaya wajah nggak berminyak hehe
  • diamkan selama kurang lebih 20 menit
  • lalu bilas dengan air hangat
  • lakukan 2 kali sehari setiap sore dan malam hari
  • ingat! harus teratur ya makai nya, jerawat akan cepat hilang kalo makai nya secara teratur, kuncinya satu yaitu TELATEN!
mudah kan? hehehe, mudah dan murah, gak perlu pake yang neko-neko atau pake bahan kimia yang berbahaya, cukup pakai yang alami aja :D yang harus diingat cuma satu, TELATEN!

hehe, ini bener loh gak bohong, gue udah nyoba^^ kalo tertarik silahkan mencoba, tapi kalo enggak yaaaa yasyudaaah-_-v hehehe
over all thanks for visit, see you next time^^

Regard   : @cicicipta   

0 comments:

Post a Comment

Happy Apple