Friday, July 1, 2016

Happy 7th Post!

Congratulation Cici & Anis!
untuk postingan ke 7 yang sukses dengan selamat di antarkan ke pintu gerbang blog(?)

Hahaha. berhasil, satu langkah awal untuk mulai melatih habbit. melatih kebiasaan yang memang pada awalnya harus ada yang di paksakan untuk hasil yang lebih baik kedepanya.

ide ini awal pas... di mana ya.. bentar diinget inget dulu..
oh iya! kalau gak salah gak sengaja nyeplos gitu aja, pas lagi jalan sore abis dari Daqu nganter Anis daftar kuliah terus tiba tiba kita ngobrolin postingan di blog gitu, nah disitu kita mulai nyeletuk "Gimana kalau kita bikin challenge.. Hm.. One Day One Post?" jebret langsung si Anis manggut-manggut setuju, dadakan? yap! langsung di jalanin pulang dari sana..

gak lama abis pulang dari Daqu sekitar jam 8an lah si Anis whatsapp "Cici, Anis udah posting buat challenge" Wih cepet banget. Gak mau kalah juga dong? wkwk, yaaa walaupun kadang masig agak telat-telat ngepost nya gara gara keterbatasan kuota (?) yangpenting ga lewat kan satu postingan? wkwk pas 7 kan, pas kan? udah iyain aja wkwk

Cuma berharap ini berjalan terus yaaa.. jangan putus. Dan semoga jadi habbit bukan cuma challenge, jadi suatu kebiasaan yang suatu saat kita bakalan ngerasa ada yang kurang kalau belum nge posting, lebih bawa dampak positif terutama buat diri sendiri dan InsyaAllah buat orang-orang yang kepleset ke dalem blog dan gak sengaja baca postingan-postingan kita hehehe.

Oh iyaaa, buat temen-temen yang gak sengaja keseret kesini, buka juga ya blog nya partner challenge gue nih namanya Anis.. nama beken nya Anissun, Anis si matahari, asik wkwkwk. Keberadaanya membawa cahaya seperti mentari /aciatciatciat/ wkwk Aamiin, langsung aja klik anissun.blogspot.com 


Happy 7th Posting

Regards : cicicipta
Tangerang, 28 Juni 2016
Challenge : One Day One Post with Anissun

5 comments:

  1. gua baca semua post pake lagu mocca - i will

    ReplyDelete
  2. Terharuuuu. Langsung terharuuu. Anis si Matahari wkwk 😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetep bersinar menerangi sahabat-sahabat dan orang terdekat ya Anissun <3333

      Delete

Happy Apple