Saturday, July 9, 2016

My Wedding Day

Aku pernah memimpikan suatu pernikahan yang meriah, bersama pemuda sholeh yang senyumnya menghangatkan.

Aku pernah memimpikan suatu pernikahan yang tidak harus megah, namun membahagiakan. Membawaku dan calon suamiku ke depan pintu gerbang rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah.

Lelaki yang sudah sah menjadi suamiku itu menggenggam tanganku, melingkarkan cincin dijari manisku.
Lalu ia.. mengecup lembut tanganku.

Aku tatap wajahnya dan aku kaget bukan main..
Suamiku... Lee Minho?

            Duk. Ah

Apa ini mimpi?

Aku baru sadar, aku memang sedang bermimpi. Saat aku mengernyitkan mata, tiba-tiba terdengar suara mbah membangunkanku dan kurasakan punggungku ditepuk-tepuknya.

"Cii.. tangi.. uwis awan" *1

"Hmmm?"

Aku mengucek mata, silau menerpa dua manik mata hitamku. Aku menggeliat, lalu kembali memeluk guling empuk disampingku, berharap ketika aku bangun nanti guling itu benar-benar jadi Lee Minho.

Puk

Aduh

Tangan mbah kembali menepuk bokongku dan aku sepenuhnya terbangun.

"Kenopo to, mbah?" *2

Aku bangun, merapihkan rambutku yang masih tetap mampu terlihat seperti Soyou meski baru saja terbangun dari mimpi indah.

"Enek koncomu" *3

"Hah? siapa?"

Aku panik, aku belum mandi, siapa juga yang tiba-tiba datang ke rumah nggak bilang-bilang dulu?

Aku cuci muka, pakai gamis seadanya, menyambar cepat kerudung bergo yang disampirkan di gantungan lemari.

Aku mengintip dari pintu, dan kubuka pintu.

"Happy Wedding Ciciiiiii!!!!"

Anis, Kak Cici, Kak Amoni, dan Kak Wahyu dateng bawa kue pernikahan.

Pernikahanku yang semula hanya mimpi, kini jadi kenyataan! terimakasih Anis, Kak Cici, Kak Amoni, Kak Wahyu!

Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Selamat menempuh hidup baru, Cici dan Suami (yang masih nun jauh disana)


✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿


Done ya nissss!!!
ini adalah Challenge yang dikasih Anis waktu ngasih kue pernikahan beberapa bulan yang lalu hahahaha, maafkan baru terbayar sekarang😂

Nb : Ini cerpen nis ini cerpen. Cerpen sesuai permintaan. Dan gakboleh protes apapun cerpen nya! wkwkwk


✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿


Berikut terlampir, foto-foto pernikahan.













 ✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿

Catatan kaki :
1.) Ci, bangun udah siang
2.) Kenapa sih, mbah?
3.) Ada temen kamu

✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿


Such a wonderfull birthday!
Kue ulang tahun ter-gokil yang pernah gue terima!!
Bunch of love for you, Thank you, My best





Regards : cicicipta
Tangerang, 1 Juli 2016
Challenge : One Day One Post with Anissun

5 comments:

  1. Hahaha Cici! Ah terlalu pendek. But, Thanks! Danke! Gomawo! <3
    Butuh perjuangan untuk dapetin kuenya, butuh perjuangan untuk ke rumah cici bersama dengan hujan deras, jugaaa butuh perjuangan mikir kreatif biar ultahnya gak gitu-gitu aja. Itu weird banget coba idenya.
    And ada satu yang ketinggalan, Jawaban atas pertanyaan itu? Wkwk (edisi bikin BAPER) :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu adalah yang paling berharga, dimana hadiah dibuat sendiri, gak soal mahal atau bagusnya tapi niatnya dan kaish sayangnya yang dicurahkan untuk membuat hadiah tersebut /asik uhuy :**

      Bunch of love Anissunnnn <3333333

      Jawaban dibawahnya ya?!?!? wkwkwk itu jawabanya belum ditemukan :"""D

      Delete
  2. permintaan gue manaaaaa????
    hahahahha
    gue juga baper jadi pengen nikaaah wkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. permintaan gue manaaaaa????
    hahahahha
    gue juga baper jadi pengen nikaaah wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Permintaan lu bikin sakit hati ka wkwkwkwkw :"D kutakrela kau bersanding dengan Jinan/g wkwkwkwkwkwk

      Yaudah gih nikah, ntar gue yang ngipasin lu, pengipas penganten /? wkwkwkwkwk, gue bawa kipas angin aja, gue males ngipasin wkwkwkkwk

      ditunggu kak undanganya!

      Delete

Happy Apple