Friday, May 6, 2016

The last word, an early story (Episode 7)





Previous Episode : Episode 1 | Episode 2 | Episode 3 | Episode 4 | Episode 5 | Episode 6



Terlukis selalu bayangan-bayangan Fauzan yang menghantui pikiran Ara.. Hingga deadline pekerjaanya menjadi tersendat

"Kenapa kebayang-bayang mukanya Fauzan terus ya? Ah sudahlah aku harua fokus mengerjakan Deadline pekerjaan hari ini"
lalu Ara melanjutkan pekerjaannya yang deadline hari ini.

-------

Akhirnya pekerjaan itu pun selesai dengan tepat waktu.. dan David pun selalu bangga dengan pekerjaanya Ara yang sangat profesional.

Lalu David mengahampiri Ara.
"Nah gitu dong Ra, kan kalo kerjaan lu kelar gue juga yang seneng" ujar David

"Iyaaa.. Udah kan pekerjaan hari ini? Gue mau balik ya Vid" Ujar Ara

"Oke, tapi btw kayaknya lo lagi jatuh cinta deh, sama siapa sih Ra?" Ujar David

"Emang kalo gue sedang jatug cinta, atau ngga itu masalah buay lo vid? Ujar Ara

" gue itu care Ra, jatuh cinta itu meski cepet-cepet dieksekusi, ntar keburu keduluan orang loh.. Ntar lo nyesel aja!" Ujar David

Ara hanya diam dan membereskan meja kerjanya.
Ara hanya berkata dalam hati
"iya gue juga tau kali Vid, tapi gue nggak mau cerita sama lo juga, yang ada bisa abis gue dicengin satu kontor" Ara sambil tarik napas lega.

Dan Ara pun lanjut bergegas untuk pulang kerumah karna jam sudah menunjukkan pukul 20.00 malam.



Note:
Ini adalah challenge group menulis One Week One Paper (OWOP).


Temanya adalah "The last word, an early story", dimana member lain yang mendapatkan urutan selanjutnya, meneruskan cerita menggunakan kata terakhir dari cerita sebelumnya.


Next Episode : Episode 8

0 comments:

Post a Comment

Happy Apple